Sukses

Zaskia Adya Mecca Tak Jalani Puasa Ramadan 2019 di Jakarta

Tak melewati Ramadan di Jakarta, maka otomatis Zaskia Adya Mecca tak mengambil program acara Ramadan di televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca dan keluarga berencana melewati Ramadan 2019 tak di Jakarta. Mereka akan diboyong Hanung Bramantyo ke kampung halamannya di Yogyakarta.

Rencananya, Zaskia Adya Mecca dan keluarga akan menghabiskan waktu di Yogyakarta selama dua bulan lamanya. Sang suami kebetulan ada urusan pekerjaan di sana.

"Ramadan tahun ini aku memutuskan untuk di Jogja dua bulan karena Mas Hanung syuting di sana sampai Lebaran," imbuh Zaskia Adya Mecca, di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Karena tidak melewati Ramadan di Jakarta, maka otomatis Zaskia Adya Mecca tak mengambil program acara Ramadan di televisi. Ia bisa fokus melatih anak-anaknya berpuasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Mulai Belajar Puasa

"Aku sudah dua tahun sih enggak ambil apa-apa pas Ramadan kan. Terus juga anak aku Sybil sama Kala udah mulai belajar yang namanya puasa," ucap ibu lima anak tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Bisnis Tetap Jalan

Walau tak mengambil program acara Ramadan, namun bisnis fashion muslimahnya tetap berjalan. Sebab di bulan puasa, permintaan sangat meningkat.

"Keinginan untuk jualan, permintaan baju muslim makin meningkat kan. Sekarang jadi sudah nyiapin dan minggu terakhir ini aku sibuk nyiapin produk-produk yang dijual selama Ramadan," ia menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini