Sukses

Melody Eks JKT48 Tak Sabar Menyambut Ramadan

Melody mengaku, sang suami adalah sosok yang menuntunnya ke jalan hijrah. Keinginan untuk berhijab didapatinya menjelang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Hanif Fathoni, Melody Nurramdhani Laksani tampil dengan gaya baru. Mantan personel JKT48 ini terlihat dalam balutan hijab.

Melody mengaku, sang suami adalah sosok yang menuntunnya ke jalan hijrah. Keinginan untuk berhijab didapatinya menjelang pernikahan.

"Sebelum menikah, suami aku sudah sering support katanya aku lebih cantik kalau berhijab," kata Melody di acara launching SUQMA X Melody Laksani, Jakarta, Kamis 25 April 2019.

Kala itu, Melody melakukan sesi foto pre-wedding bertema hijab. Berawal dari mencoba-coba, ia merasa lebih nyaman dengan kain yang membalut kepalanya.

"Kalau untuk awal mula berhijab itu waktu prosesi pre-wedding. Konsepnya memang pakai hijab dan setelah photoshoot enggak langsung kulepas. Karena sudah seharian berhijab, rasanya malu kalau dilepas. Jadi saat itu langsung memutuskan istikamah berhijab," ungkap dia.

Memasuki bulan suci Ramadan, Melody sudah tidak sabar untuk segera menikmati momen Ramadan dengan memakai hijab. Ia tak sabar untuk mencoba padu padan hijab sejak mendapat penghargaan Fashionable Hijaber.

"Ini kan Lebaran pertama aku berhijab, baru sekitar enam bulan. Aku mulai mikirin pakai baju apa untuk berbuka puasa dan lebaran," katanya.

Makin mantap berhijab, Melody kini mulai terjun ke industri modest fashion. Bersama desainer Jenahara Nasution, ia berkolaborasi meluncurkan busana Muslimah untuk menyambut bulan Ramadan.

"Aku tertarik untuk bikin bisnis hijab sendiri, tapi mungkin itu nanti. Sekarang lebih ke kolaborasi dulu," tutup Melody. (Annisa Mutiara Asharini/Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.