Sukses

3 Aplikasi Keren untuk Menonton Film

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu aplikasi kekinian yang membuat smartphone semakin menyenangkan adalah kehadiran aplikasi streaming film. Aplikasi ini tentunya cocok untuk mengisi waktu liburan kamu.  

Pengguna perangkat berbasis OS Android dan iOS memiliki banyak pilihan aplikasi streaming film, yang bisa digunakan secara gratis atau dengan berlangganan terlebih dahulu.

Kamu pun bisa menonton film secara gratis, tapi harus berlangganan jika ingin mengunduhnya dan menontonnya dalam kondisi offline.

Aplikasi-aplikasi tersebut tidak hanya memiliki banyak pilihan film, tapi juga serial TV. Berikut tim Tekno.Liputan6.com rangkum tiga aplikasi asyik untuk streaming film dan serial:

1. Netflix

Serial TV Jessica Jones. (Netflix / Marvel)

Netflix adalah salah satu layanan untuk menonton serial dan film pada ponsel. Aplikasi ini tidak hanya memiliki film luar negeri, termasuk Hollywood dan Korea Selatan (Korsel), tapi juga banyak serial populer seperti Stranger Things.

Sebagai pengguna awal, kamu diberikan trial gratis selama sebulan. Namun setelahnya, kamu harus berlangganan agar bisa menonton serta mengunduh konten film dan serial di Netflix.

Netflix memiliki tiga pilihan paket berlangganan, yakni basic, standard dan premium dengan harga mulai dari Rp 109 ribu. Jika tak ingin lagi berlangganan, kamu bisa membatalkan paket tersebut kapanpun.

2 dari 3 halaman

2. iflix

Iflix merupakan salah satu layanan video on demand (VOD) serupa dengan Netflix. Berbeda dengan Netflix, iflix memiliki cukup banyak film dan serial TV dari Indonesia.

Sama seperti layanan VOD lain, iflix juga berlangganan paket VIP dengan harga mulai dari Rp 108 ribu untuk tiga bulan.

Adapun iflix memiliki banyak pilihan film dan serial TV dengan beragam genre. Selain itu, juga ada acara Live dari stasiun TV Indonesia.

3 dari 3 halaman

3. Hooq

Hooq termasuk salah satu layanan VOD populer, yang juga menyediakan paket berlangganan agar kamu bisa mengakses lebih banyak konten.

Kamu pun bisa berlangganan dengan biaya mulai dari Rp 33 ribu melalui pemotongan pulsa.

Selain film dan serial TV dari luar negeri, Hooq juga menyediakan banyak konten lokal termasuk yang lawas. Selain itu, juga terdapat fitur Live TV dari stasiun TV Indonesia.

Hooq pun menyediakan fitur sewa film dengan harga Rp 22.400. Bagi penggemar daram Korea, Hooq memiliki beberapa drama terkenal, seperti Pinocchio dan Hers.

Ketiga aplikasi VOD ini tersedia di Play Store dan App Store. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis. Selamat menonton!

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bagaimana Hukum Mengenakan Lensa Kontak dalam Islam?
Artikel Selanjutnya
Keluarga Andien Kopak Memakai Kain Tenun Saat Silaturahmi