Sukses

Lebaran, Billy Syahputra Bagi-Bagi Rezeki dengan Tetangga

Kondisi ekonomi yang membaik membuat Billy Syahputra amat bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta Seperti muslim lain di dunia, Billy Syahputra menyambut Lebaran dengan hati gembira. Dan Billy Syahputra tak ingin berbahagia sendirian. Ia juga berbagi dengan para tetangganya.

Caranya, adalah dengan berbagi rezeki sebagai tanda syukur.

Kondisi ekonomi yang membaik membuat Billy Syahputra amat bersyukur. Pada Lebaran tahun ini, ia bahkan menyiapkan bujet khusus untuk diberikan kepada orang-orang di sekelilingnya.

"Karena rezeki Bang Billy semakin bagus. Apalagi tahun ini luar biasa banget. Pasti malah ada kesempatan berbagi, Bang Billy bagi THR, bagi-bagi tetangga, saudara," ujar Billy Syahputra di Jakarta, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seru

Kekasih Hilda Vitria ini memang ingin berbagi kebahagiaan kepada orang terdekat, terutama keluarga. Namun begitu, dia enggan menyebut berapa nominal uang yang dikeluarkan.

"Lumayan lah. Yah kalau bagi-bagi THR lumayan karena keluarga Bang Billy banyak, saudara-saudara Bang Billy banyak. Khususnya adik-adik kan seru-seru datang ke rumah, pingin salaman sama Bang Billy gitu," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini