Sukses

Potret Jakarta yang Sepi Ditinggal Mudik Penduduknya

Lebaran menjadi momen yang ditunggu karena dapat berkumpul dengan keluarga. Maka tak heran saat Lebaran datang banyak orang yang pulang ke kampung halaman. Hal ini membuat Jakarta sebagai kota yang banyak pendatang menjadi sepi karena banyaknya orang yang mudik.

Jakarta Seperti yang dilakukan oleh sejumlah orang ini. Saat Jakarta seperti ini mereka bisa gunakan jalanan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, seperti menyetrika dan mencuci.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jakarta Sepi

Biasanya bingung mencari tempat untuk piknik, di saat Jakarta sepi seperti ini piknik pun dapat dilakukan di jalan raya.

 

 

3 dari 7 halaman

Jakarta Sepi

Tak hanya itu, kalian juga dapat tidur di jalanan seperti ini tanpa ada gangguan. Kalian mau coba, rasakan saja sensasinya.

 

4 dari 7 halaman

Jakarta Sepi

Mau bagaimanapun juga pose kalian saat difoto juga bisa, lakukan dengan bebas saat Jakarta sepi seperti ini.

 

 

5 dari 7 halaman

Jakarta Sepi

Mau loncat-loncat seperti ini tentu hal yang tak mungkin dilakukan di saat Jakarta macet seperti biasa.

 

 

6 dari 7 halaman

Jakarta Sepi

Camping di gunung sudah biasa. Lakukan saja seperti lelaki ini. Jalanan Jakarta yang sepi bisa dijadikan alternatif untuk tempat camping.

 

 

7 dari 7 halaman

Jakarta Sepi

Rayakan Lebaran di rumah juga sudah biasa. Beda halnya dengan lelaki ini yang rayakan Lebaran di jalanan apalagi sambil membuat sate seperti ini.

 

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini