Sukses

Potret Lebaran di Keluarga Ringgo

Bukan keluarga Ringgo Agus Rahman namanya kalau nggak kocak. Yap, karena Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memang selalu merekam setiap momen dan membagikannya di social media dengan caption yang kocak. Begitu pula pada momen lebaran kali ini.

Jakarta 'Rasanya jadi istri Ringgo? Sungguh berat' adalah caption yang ditulis Sabai Morscheck untuk foto ini. Yap, berat seperti bobot badan Ringgo Agus Rahman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Keluarga Ringgo

Selain mengimbangi gaya kocak sang suami, Sabai Morscheck juga harus bisa menjadi sosok Ibu yang super untuk Bjorka saat Ringgo disibukkan dengan tanggung jawab pekerjaannya.

3 dari 8 halaman

Keluarga Ringgo

Namun hal-hal kocak itulah yang selalu mewarnai kehidupan keluarga Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman, termasuk momen lebaran tahun ini.

4 dari 8 halaman

Keluarga Ringgo

Bersama, mereka pun mengabadikan berbagai momen kebersamaan dengan keluarga besarnya secara manis dan akrab.

5 dari 8 halaman

Keluarga Ringgo

Di foto ini terlihat keluarga kecil ini sangat kocak dan bahagia.

6 dari 8 halaman

Keluarga Ringgo

Tapi sekali lagi, bukan keluarga Ringgo Agus Rahman namanya kalau nggak kocak. Dengan wig, Ringgo dan Sabai pun mengabadikan momen seru mereka dalam potret yang satu ini.

7 dari 8 halaman

Keluarga Ringgo

Nggak cuma kocak, keakraban yang manis dan hangat juga terekam dengan sangat baik dalam potret foto yang satu ini.

8 dari 8 halaman

Keluarga Ringgo

Kebayang nggak sih kalau Bjorka besar nanti akan seperti apa kocaknya keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck? :)

 

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini