Sukses

Tradisi Unik Bagi-Bagi THR Ala Keluarga Vanessa Angel

Apa yang membuat tradisi bagi-bagi THR ala keluarga artis cantik Vanessa Angel ini unik? Berikut adalah jawabannya.

Jakarta Setiap orang atau keluarga pasti punya tradisi yang berbeda-beda, begitu pula dengan keluarga Vanessa Angel. Momen bagi-bagi THR tetap dilaksanakannya, meskipun begitu ada cara yang cukup berbeda mengenai pembagiannya.

 

Setiap lebaran, berat badan Vanessa kemungkinan besar bakal naik mengingat banyaknya makanan yang tersedia. Meskipun begitu Ia tak ambil pusing, karena setelahnya bisa menjalankan berbagai aktivitas untuk menurunkannya lagi.

 

"Tradisi paling nggak beda jauh sama yang lain, ketupat, bagi-bagi THR. Kalau di keluarga aku si bagi-bagi THR-nya di taro di amplop, isinya random, ada yang 500 perak, ada yang dapat sejuta, 50 ribu doang, tapi uang semuanya baru. Jadi rebutan dan digantungin di pohon. Itu tradisi," ujar Vannesa ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (13/6).

 

"Rendang, ketupat, opor alam, sambel ati, ampela, pete, tradisi keluarga aku sih gitu. Ya gimana, berat badan pasti naik ya. Namanya juga lebaran. Paling gym lagi aja abis lebaran," sambungnya.

 

 

Setelah menjalani momen kebersamaan bersama keluarga, Vanessa rencananya akan berlibur. Namun sayangnya, kemungkinan besar Ia tak akan bisa ditemani sang kekasih, Lingga.

 

"Belum ada planning sih, tapi paling ke Bali. Karena ada kerjaan, Mas Lingga nggak ikut paling sama keluarga aja. Mungkin seminggu atau dua minggu aja sih," pungkas Vanessa.

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.