Sukses

7 Bayi Lucu Lahir Tepat Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Abu Dhabi

Tepat hari pertama di Hari Raya Idul Fitri 1439 H pada 15 Juni 2018, ada bayi mungil yang lahir di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Liputan6.com, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab Tujuh bayi mungil lahir di Danat Al Emarat Hospital for Women and Children di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab tepat dalam beberapa jam di hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Bagi sebuah keluarga, perayaan Idul Fitri sangat terasa bermakna dengan kedatangan bayi yang baru lahir. Hari Raya Idul Fitri pun lebih terasa dipenuhi berkah.

Bayi pertama lahir pada 12.35 pagi waktu setempat dengan berat 3,5 kg. Majed Ahmed Al Awbathani, sang ayah mengatakan, kelahiran bayinya pada hari pertama Idul Fitri merupakan kejutan.

"Sekarang ini kesempatan yang tak terlupakan bagi kami. Dia adalah bayi pertama kami. Kami menamainya 'Fatima.' Kami sangat berterima kasih atas berkah ini," ungkap Majed, sesuai dilansir Khaleej Times, Selasa (19/6/2018).

Bayi Fatima ditangani spesialis kandungan dan ginekolog, Tina Kokalj.

"Bayi itu diperkirakan lahir dalam seminggu lagi, tapi atas kehendak Allah SWT, dia lahir sekarang pada kesempatan istimewa ini. Baik bayi dan ibu dalam keadaan sehat," kata Tina.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lahir lewat seminggu lalu

Bayi kedua lahir pada 3.09 pagi dengan berat 3,5 kg. Ayahnya, Hussain Saleem Ayedh Al Menhali sangat bahagia. Bayinya dalam keadaan sehat. Bayi itu dinamai Sultan. Bayi ketiga bernama Mayar, yang lahir pada pukul 3.31 pagi dengan berat 3,33 kg.

Abdulla Ghanem Alseiari, sang ayah mengatakan, Mayar adalah anak ketiga. Bayi mungil itu punya kakak laki-laki dan perempuan.

"Sebenarnya, kami mengharapkan dia lahir minggu lalu, tapi dia akhirnya lahir di hari pertama Idul Fitri," kata Abdulla.

Menurut Mariano Gonzalez, CEO Danat Al Emarat Hospital for Women and Children bagian United Eastern Medical Services, selama Ramadan, ada 350 bayi yang lahir di rumah sakit ini.

Sebanyak 170 bayi laki-laki dan 180 bayi perempuan yang lahir. Dari 350 bayi yang baru lahir, ada 12 bayi kembar yang lahir selama bulan suci Ramadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.