Sukses

Lebaran, Para Sahabat Ziarah ke Makam Julia Perez

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan menyempatkan diri untuk mengunjungi makam Julia Perez sebelum Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Menziarahi makam orang-orang terdekat, bisa dibilang merupakan tradisi dalam masyarakat Tanah Air menjelang Lebaran. Hal ini pula yang dilakukan oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Keduanya berziarah ke makam dua sahabat mereka, Julia Perez dan Olga Syahputra. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Ruben Onsu di Instagram pada Kamis (14/6/2018).

Dalam unggahannya ini, Ruben Onsu memperlihatkan dua foto dirinya dan Ivan Gunawan saat sedang menjenguk makam Olga Syahputra dan Julia Perez.

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan pun terlihat menunduk menatap pusara Julia Perez dan Olga Syahputra ini.

"Sebelum libur panjang bertemu mereka dulu," tulis Ruben Onsu pada bagian keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Setelah melihat foto yang diunggah Ruben Onsu tersebut, para warganet pun ikut memberikan komentar. Beberapa dari mereka memuji kepedulian Ruben Onsu dan Ivan Gunawan terhadap dua sahabat mereka yang telah tiada.

"Semoga tuhan membalas kebaikan mu," tulis akun @nenk.jule.5.

"Masya Allah,Alhamdulillah salut buat @ruben_onsu & @ivan_gunawan ,yang sll setia dengan persahabatan...tidak melupakan Almarhum Olga Syahputra,juga Almarhumah Jupe," tulis akun @silvidewielziz.

"Ini yg namanya sahabat dunia akhirat, masih ngaasih doaa," tulis akun @lia_tantiia.

"@ruben_onsu sllu nyempetin ya ke makam tmn2. Syaluuutt. Ga salah gw pilih idola, baik hati, tulus nya kelihatan, senderhana dan rendah hati. Smga bahagia dan sht sllu ya @ruben_onsu," tulis akun @ampok1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.