Sukses

Demi Lebaran, Nikita Mirzani Bongkar Celengan

Nikita Mirzani membongkar lima buah celengan besar yang akan digunakan untuk biaya liburan Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang memiliki kebiasaan tersendiri yang mereka lakukan saat menjelang Lebaran. Bagi Nikita Mirzani, tradisi Lebaran itu adalah saat ia membongkar sejumlah celengannya. 

Nikita Mirzani  mengaku kebiasaan ini dimulai sejak ia memiliki dua anak. Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Niki orangnya gini, semenjak punya dua anak enggak terlalu boros kayak waktu masih punya anak satu. Terus setiap bulan Niki kan gajian nih, itu nanti Niki pisah-pisah tuh. Ada yang Niki celengin, Niki punya celengan banyak banget," kata Nikita Mirzani. 

 

Untuk tahun ini, Nikita Mirzani membongkar lima buah celengan besar yang akan digunakan untuk biaya liburan Lebaran.  

"Tahun ini aja celengan lima yang gede-gede dibongkar. Celengan itu isi 100 ribuan banyak banget. Itu kemarin sudah dibongkar dan ternyata tabungannya banyak banget," beber Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tujuan Celengan

Celengan-celengan itu pun masing-masing sudah ada maksud dan tujuannya. "Ada yang ditaruh di tabungan yang enggak bisa diambil. Ada juga yang Niki taruh aja di lemari gitu. Makanya setiap mau liburan gue sudah tahu mau bongkar yang mana," lanjut Nikita Mirzani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini