Sukses

Momen Lala Karmela Kunjungi Panti Asuhan dan Berbagi Kepada Sesama

Intip yuk momen kebersamaa Lala Karmela dengan anak yatim saat mengunjungi Panti Asuhan.

Jakarta Lala Karmela mengisi bulan ramadan dengan memutuskan untuk singgah ke panti asuhan. Lala pun berbuah baik kepada sesama dengan berbagi kepada anak yatim.

Lala Karmela memutuskan untuk mengunjungi panti asuhan bersama para sahabat. Meski menuju detik-detik Lebaran, bukan berarti aksi berbuat baik harus berhenti begitu saja.

Di tengah kesibukannya sebagai musisi Tanah Air, wanita berusia 33 tahun ini tak lupa meluangkan waktu untuk beramal. Terlebih, bulan Ramadan jadi momen yang pas untuk berbagi kebaikan.

Tak datang dengan tangan kosong, Lala sudah menyiapkan bingkisan untuk para anak yatim di sana. Goodie bag bernuansa kuning ini siap membuat mereka tersenyum senang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habiskan Waktu Bareng Anak Yatim

Begini lah momen hangat mereka saat diabadikan dalam sebuah foto. Tampak raut gembira menghiasi wajah mereka. Acara semakin meriah tatkala mereka menghabiskan waktu untuk buka puasa bersama. Kebersamaan Lala dan anak-anak tersebut terlihat manis sekali

Jauh di lubuk hatinya yang paling dalam, tentu saja Lala berharap agar hal yang ia lakukan berdampak positif bagi followers-nya. Ia seolah menyerukan ajakan untuk selalu menebar kebaikan, terlebih di penghujung Ramadan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini