Sukses

Momen Buka Puasa Mona Ratuliu Bareng Keluarga Besar di Malang

Mona Ratuliu tak mau melewatkan momen bersama keluarga besar saat Ramadan dan Lebaran.

Jakarta Mona Ratuliu tak ingin melewatkan "ritual" tahunan yang biasa dilakukan oleh umat Muslim di Indonesia, yakni mudik. Mona memutuskan untuk pulang ke Malang seperti tahun-tahun sebelumnya. Malang merupakan kota asal sang suami, Indra Brasco.

Tak cuma kumpul bareng keluarga besar, Mona dan Indra bahkan menggelar acara buka bersama. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam unggahan terbarunya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Bersama Keluarga Besar

Berpose bareng keluarga besarnya, Mona memperlihatkan seperti apa padatnya suasana rumah mereka malam itu. Dari berbagai usia tua hingga muda, semuanya berpose di depan kamera menampilkan senyum terbaiknya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Mona menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Ini baru bukber, belum lebaran. #mudik #pulangkampung." Nggak kebayang bakal seramai apa rumah mereka nanti saat Idul Fitri tiba.

Di hari-hari akhir puasa, kesempatan berbuka puasa bersama keluarga besar tentulah jadi kesempatan yang harus dilakukan. Hal bahagia ini tentu menjadi momen yang tak ternilai harganya.

Sumber: Kapanlagi

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini