Sukses

Doa Memiliki Kendaraan Baru

Kendaraan baru bisa dimiliki karena rezeki dari Allah SWT.

Jakarta Sejak dulu, kendaraan merupakan alat efektif bagi manusia untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Jenis kendaraan berubah dari waktu ke waktu.

Di zaman dulu, manusia menggunakan hewan seperti kuda, keledai atau sapi untuk kendaraan. Seiring berjalannya waktu, fungsi hewan digantikan oleh mesin yang kemampuannya jauh lebih baik.

Meski begitu, yang namanya kendaraan pasti butuh uang untuk membelinya. Sejak dulu sampai sekarang sama, punya kuda atau mobil butuh rezeki.

Punya kendaraan baru, berarti kita mendapat rezeki melimpah dari Allah. Sehingga, ada baiknya membaca doa ini agar kita mendapat keberkahan dari kendaraan baru kita.

Allahumma inni as'aluka khairahu wa khaira ma jubila alaih. Wa a'udzubika min syarrihi wa syarri ma jubila alaih.

Artinya:

"Tuhanku, kepada-Mu aku memohon kebaikannya (kendaraan ini) dan kebaikan sifat yang diciptakan untuknya. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukannya (kendaraan ini) dan keburukan sifat yang diciptakan untuknya."

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.