Sukses

Sering Ditinggal Istri Saat Sahur dan Berbuka Puasa, Tommy Kurniawan Ikhlas

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini membawa kebahagiaan tersendiri untuk Tommy Kurniawan. Tak seperti bulan suci pada tahun lalu yang ia lalui sendiri, kini ia sudah memiliki pendamping hidup baru, Lisya Nurrahmi.

Hanya saja, ternyata tahun ini ternyata ia masih sering sahur dan berbuka puasa bersama sang istri. 

Hal ini, diungkap Tommy dalam video blog terbarunya. Hal itu disebabkan karena kesibukan Lisya sebagai pramugari.

"Karena terbang terus jadi agak jarang-jarang buka puasa bareng sama sahur bareng. Karena dia kalau terbang tuh empat hari, lima hari," kata Tommy Kurniawan dalam vlog yang diunggah di saluran YouTube, baru-baru ini. 

Kebersamaan Tommy Kurniawan dan istrinya di bulan Ramadan masih bisa dihitung dengan jari. Meski sedih, mantan suami Tania Nadira ini sudah menerima konsekuensi dari pekerjaan sang istri.

"Jadi selama puasa ini baru dua, tiga kali. Kalau sahur sekali saya yang bangunin, selebihnya istri," ucap Tommy Kurniawan.

 

2 dari 2 halaman

Bersama Anak-Anak

Beruntung, selalu ada anak-anak di sampingnya, sehingga rasa sepi tak begitu terasa. "Ada anak-anak kan. Sepi sih cuma karena di rumah tinggal ramai-ramai juga. Cuma pas tidur saja kesepian," tandasnya.

Tommy Kurniawan resmi menikahi Lisya Nurrahmi di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, 18 Februari 2018. Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh beberapa sahabat Tommy seperti Teuku Wisnu, Sahrul Gunawan, Ibnu Jamil, David Chalik, dan beberapa rekan artis lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pijat 3 Titik Ini untuk Atasi Nyeri Menstruasi Saat Mudik
Artikel Selanjutnya
Berbagi Takjil, Lara Naik Motor Trail Keliling Sidoarjo