Sukses

Tantri Kotak Batasi Manggung Selama Ramadan demi Fokus Ibadah

Selama bulan Ramadan, Tantri Kotak batasi jadwal manggung karena ingin lebih fokus beribadah.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan atau bulan puasa memang hanya datang satu tahun sekali. Hal itu membuat sebagian orang, terrmasuk Tantri Kotak, tak ingin melewatkan kesempatan untuk beribadah sebanyak-banyaknya.

Begitu juga dengan penyanyi bersuara serak, Tantri Kotak. Walaupun banyak mendapat tawaran untuk manggung dari kota ke kota, Tantri tak mau langsung mengiyakan tawaran tersebut.

"Ya, jujur enggak ada yang gimana-gimana sih, cuma lebih ke penampilan aja yang berubah. Jadi selama bulan Ramadan ini minta sama manajemen untuk agak mengurangi jadwal," ucap Tantri Kotak, seperti dilansir dari Kapanlagi.com dan Dream, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

  • Eksklusif, Pergolakan Batin Tantri Kotak untuk Memutuskan Berhijab
  • Tantri Kotak Buka-bukaan Soal Keputusannya Berhijab
  • Gunakan Hijab, Tantri Sempat Takut Berpengaruh Banyak dalam KOTAK

Diakui oleh pelantun lagu "Pelan-Pelan Saja" tersebut, keputusannya berawal dari keinginan untuk lebih fokus ibadah di Ramadan tahun ini. Apalagi di tahun lalu, Tantri tidak bisa menjalankan ibadah salat tarawih lantaran kesibukannya.

"Aku pengin lebih fokus beribadah aja. Kalau yang tahun lalu bisa dibilang hampir enggak pernah tarawih. Mungkin karena kerja atau segala macam,” ujar Tantri Kotak.

“Cuma aku penginnya tahun ini minimal aku bisa tarawih lebih banyak. Kalau setiap hari di masjid kayaknya agak sulit ya. Kalau sekarang aku penginnya ibadahku agak dikencangin lagi," ucap Tantri.

Lebih lanjut, sejak memutuskan untuk hijrah beberapa waktu lalu, Tantri pun menyadari ada perubahan besar pada dirinya, terutama dalam hal mengejar akhirat. Diakui oleh Tantri Kotak, saat ini ia tak ingin terlalu terbuai dengan kenikmatan duniawi.

 

Reporter: Tyssa Madelina/Kapanlagi.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.