Sukses

Rilis Lagu Religi, Gusti Rosaline Berusaha Memperbaiki Diri

Gusti Rosaline memang memiliki pengalaman tidak mengenakkan yang membuat dirinya akhirnya harus berubah dan bertaubat.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Gusti Rosaline baru saja merilis lagu religi terbarunya di pengujung bulan Ramadan ini. Lirik lagu bertajuk "Taubat" ini ternyata memiliki hubungan dengan kehidupan pribadinya. 

Gusti Rosaline memang memiliki pengalaman tidak mengenakkan yang membuat dirinya akhirnya harus berubah dan bertaubat. Salah satunya adalah ketika dirinya mengalami perbuatan tidak menyenangkan dari suaminya yang merupakan seorang politisi. 

"Yang namanya manusia pasti ada pengalaman yang tidak mengenakkan sehingga akhirnya kita harus bertaubat. Salah satunya adalah dengan memperbaiki gaya hidup kita.  Ini merupakan langkah awal kehidupan aku sebagai manusia, untuk menjadi yang lebih baik," ujar Gusti Rosaline saat peluncuran single "Taubat" di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Proses pembuatannya single "Taubat" sendiri memang tidak berlangsung lama. Apalagi banyak yang memberikan dukungan untuk Gusti Rosaline.

"Prosesnya memang nggak lama. Aku mencoba merealisasikan untuk single ini. Banyak teman-teman yang bilang, ayo kamu bisa berkarya. Apalagi, single ini menceritakan kehidupan aku yang dulu sampai sekarang. Masing-masing punya keinginan untuk lebih baik," ujar Gusti Rosaline. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap PD

Meski bulan Ramadan akan segera berakhir, Gusti Rosaline merasa jika dirinya tidak telat dalam mengeluarkan single religi. Baginya, sebuah karya harus dinilai dari kualitasnya.

"Apalagi sekarang kan banyak single religi. Butuh cara untuk bersaing, salah satunya muncul di belakangan. Ya semoga mudah-mudahan bisa bersaing dan bisa diterima," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.