Sukses

Absen dari Layar Kaca Saat Ramadan, Kini Zaskia Adya Mecca Bisa Ikut Bukber

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang Ramadan tahun ini, mungkin banyak yang merindukan sosok Zaskia Adya Mecca. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada Ramadan kali ini, istri Hanung Bramantyo tersebut memang tak muncul di televisi. 

Pada unggahan di akun Instagram miliknya baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca mengatakan memang banyak orang yang menanyakan ke mana dirinya sepanjang Ramadan tahun ini. 

Dalam unggahan tersebut, Zaskia Adya Mecca menyertakan sebuah foto saat dirinya hadir dalam acara yang dipandu Andre Taulany dan Sule.

"Well, ini satu2nya shooting yang saya ambil di ramadan ini. Banyak yang tanya ramadan skr kenapa saya nggga nongol dimana2," tulis Zaskia Adya Mecca di keterangan fotonya pada Minggu (10/6/2018).

Rupanya, Zaskia Adya Mecca sengaja tidak mengambil tawaran pekerjaan pada bulan Ramadan tahun ini lantaran mempertimbangkan anaknya yang keempat, Bhre. 

"Pertama pas banyak ditawarin program ramadan kmrn pas bgt hamil besar lalu lanjut lahiran. Terus setelah pake jilbab di 2005 ramadan selalu jadi bulan saya paling produktif di banding bulan lain (sinetron, bintang tamu, hosting, dll) hmm, rindu juga ramadan dengan keluarga tanpa sibuk kesana kemari," lanjut Zaskia.

 

2 dari 2 halaman

Buka Puasa Bersama Sahabat

Namun, sekarang ini Zaskia Adya Mecca mengakui dirinya kini lebih menikmati fokus mengurus suami serta anak-anaknya. Ia juga tengah sibuk dengan bisnis busana muslim miliknya.

Ternyata dengan absen di layar kaca, wanita 30 tahun ini bisa lebih sering berkumpul orang terdekat.

"Alhamdulillah tahun ini bisa nikmatin bgt waktu sama anak2, keluarga juga kantor #meccanism yang mulai menuntut kehadiran saya lebih banyak.. dan tahun ini bisa banyak ketemu sahabat2 saya di bukber2 yang biasanya saya selalu absen," sambung Zaskia. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sang Anak Belajar Puasa, Nia Ramadhani Janjikan Ini
Artikel Selanjutnya
Bukalapak Rilis Fitur BukaNonton untuk Hibur Pemudik