Sukses

Tips Sambut Lebaran Dengan Kulit Cerah

Jakarta Sebentar lagi kita akan sambut hadirnya hari raya, momen tersebut tentu kita akan berjumpa dengan sanak saudara dan handai taulan. Tentunya anda ingin tampil dengan sempurna bukan? Berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu tips untuk tampil lebih cantik hanya dalam semalam saja.

Setiap wanita jelas ingin punya kulit putih dan cerah terutama saat momen penting seperti lebaran. Tak harus merogoh kocek dalam-dalam. Ada satu cara alami yang bisa anda coba untuk tampil menarik dengan kulit putih. Anda bisa mendapatkan kulit putih dan lebih cerah dalam semalam hanya dengan menggunakan beras dan wijen.

Caranya cukup mudah, rendam beras dan wijen dengan perbandingan yang sama semalaman. Haluskan sampai menjadi pasta. Oleskan pada wajah dan diamkan selama satu sampai dua menit. Bilas dengan air bersih.

Kandungan pada beras sejak dulu dipercaya mampu mencerahkan serta memutihkan wajah. Sedangkan wijen kaya akan vitamin E yang mampu melembabkan juga menghaluskan kulit. Perpaduan dua bahan ini akan ampuh mencerahkan kulit anda hanya dalam semalam.

Tak cuma baik untuk wajah, anda juga bisa memakai lulur ini pada seluruh bagian tubuh anda. Nah, tertarik mencobanya?

Sumber: Vemale

Reporter: Ivana Okta Riyani

Artikel Selanjutnya
Bagaimana Islam Memandang Takbir Keliling?
Artikel Selanjutnya
Green Deen Iftar, Gerakan Buka Puasa Ramah Lingkungan di Inggris