Sukses

Alasan Aldi CJR Betah Nikamti Momen Lebaran di Jakarta

Sebagai ajang reuni dengan keluarga, teman maupun sahabat yang telah terpisah oleh jarak dan waktu, membuat momen lebaran menjadi salah satu momen yang spesial bagi setiap orang dan bukan hanya umat muslim yang bisa menikmatinya.

Jakarta Sebagai ajang reuni dengan keluarga, teman maupun sahabat yang telah terpisah oleh jarak dan waktu, membuat momen lebaran menjadi salah satu momen yang spesial bagi setiap orang dan bukan hanya umat muslim yang bisa menikmatinya.

 

Hal yang sama pun dirasakan oleh mantan personel CJR yang kini memilih bersolo karir, Aldi. Meski memiliki keyakinan berbeda, namun lebaran selalu membawa kesukaan tersendiri untuknya. Apalagi mengingat Iqbaal Ramadhan yang merupakan teman sekaligus mantan rekannya tengah pulang ke Indonesia.

 

"(Kalau kumpul sama CJR sih) Untuk waktu dekat ini pengen kumpul karena Iqbaal lagi di Jakarta kan. Tapi kemarin sempet ketemu Iqbaal sih di Medan tapi beda acara. Iya, makanya baru banget kemaren janjian di grup, kalo gak besok, lusa kayaknya," ujar Aldi, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jum'at (8/6).

Tak hanya itu saja, Aldi juga mengungkapkan kalau dirinya selalu menikmati euforia dan momen setiap lebaran tiba. Mengingat Jakarta dipenuhi oleh banyak pendatang luar kota, lebaran pun membuat Ibukota jauh dari kepadatan dan membuat Aldi bisa dengan santai menikmati suasana sepi.

 

"(Kalau semarak lebaran) Ikutlah, pasti karena Jakarta sepi, makanya kalo lebaran tuh gua pasti di Jakarta. Kalo libur tuh justru gua di rumah kalo gak ke mall, ke tempat temen," pungkasnya singkat.

 

Tentunya lebaran tahun ini akan jadi salah satu momen spesial bagi Aldi maupun para personel CJR lainnya. Nah kalau kamu sendiri bagaimana KLovers, apa nih rencana seru yang bakal kamu lakukan di hari lebaran tahun ini?

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini