Sukses

Anak Nia Ramadhani Ingin Puasa seperti Orang Dewasa

Sejak dini, Nia Ramadhani memang sudah mengajarkan arti penting berpuasa pada sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Pendidikan agama yang ditanamkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kepada anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie, sudah mulai terlihat hasilnya.  Di usianya yang menginjak 6 tahun, Mikhayla kini mulai belajar berpuasa.

Sejak dini, ia memang sudah diajarkan arti pentingnya berpuasa oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Tentunya, karena masih sebatas belajar berpuasa, Nia Ramadhani tak mau memaksakan anaknya untuk berpuasa sehari penuh. "Dia (Mikhayla) belajar puasa sampai jam 12 siang," kata Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Saat membatalkan puasa di siang hari, Mikhayla melanjutkan berpuasa hingga magrib. Dia mau berpuasa seperti orang-orang dewasa pada umumnya," Nia Ramadhani menjelaskan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang

Nia Ramadhani tentu senang anaknya berlatih untuk menjalankan ibadah puasa. Namun, ia tak mau memaksakan anaknya di luar kemampuan.

"Aku cuma bilang, kalau bisa (sampai magrib) bagus. Tapi aku enggak mau paksa, dia mau belajar puasa saja aku sudah senang," Nia Ramadhani memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini