Sukses

Kesedihan Keluarga Jalani Ramadan Pertama Tanpa Julia Perez

Keluarga ungkap kesedihan menjalani Ramadan pertama tanpa sosok Julia Perez.

Bintang.com, Jakarta Sudah tepat satu tahun Julia Perez meninggal dunia. Sebagaimana diketahui, artis serba bisa itu menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Juni 2018 lalu akibat kanker serviks yang selama beberapa tahun terakhir diidapnya.

Bagi keluarga, kepergian Julia Perez masih meninggalkan duka mendalam. Sebagai adik, Anggia Perez mengaku akan terus tegar menghadapi kepergian mendiang kakaknya. Menjalani Ramadan tanpa sosok Jupe menurut Anggia pun berat.

Baca Juga

  • Satu Tahun Julia Perez Wafat, Ruben Onsu Kenang Kedekatannya dengan Almarhumah
  • Mengenang Setahun Kepergiaan Julia Perez
  • Penuh Haru, Keluarga Ziarah ke Makam Julia Perez

"Masih berasa, masih kangen, masih berat. Apalagi bulan puasa nggak ada dia, makin beratlah. Tapi, kita mencoba jalanin saja, mencoba tegar," ucap Anggia Perez di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

"Makin lama malah makin berasa," sambung Della, adik bungsu Julia Perez menimpali.

Anggia pun mengenang mendiang kakaknya. Menurut Anggia, Jupe adalah sosok yang periang dan selalu membuat suasana cair. Menjelang momen Idul Fitri, Anggia mengatakan kurang semangat tahun ini karena tanpa Jupe.

"Jadi kurang semangat aja ngejalaninnya. Rame kalau lebaran sama dia (Julia Perez). Dia yang heboh, dia yang ngatur seragaman," ujar Anggia Perez mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.