Sukses

Nia Ramadhani Ungkap Momen yang Paling Dirindukan Saat Lebaran

Lebaran, Nia Ramadhani ungkap hal yang paling dirindukan dari perayaan Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan sudah memasuki minggu terakhir. Persiapan menyambut Hari Kemenangan kiranya mulai dilakukan beberapa orang, tak terkecuali Nia Ramadhani. Seperti biasa, istri Ardie Bakrie ini bakal melewatkan perayaan Idul Fitri bersama keluarga besar.

"Pastinya senang (datang) Hari Kemenangan (setelah) sebulan puasa dan berkumpul sama keluarga. Silaturahmi lah sama keluarga (Idul Fitri)," ucap Nia seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (11/6).

Baca Juga

  • Nia Ramadhani Ungkap Identitas Pria yang Dekat dengan Jessica Iskandar
  • Ketika Nia Ramadhani Kena Getah Ucapannya Sendiri
  • Karena Foto Ini Nia Ramadhani Disebut Mirip Lady Diana

Dalam kesempatan tersebut, Nia mengungkap hal yang paling dirindukan dari perayaan Lebaran. Bukan sesuatu yang mewah, ibu tiga anak ini mengatakan, dirinya rindu dengan masakan mendiang nenek Ardie.

"Biasanya Lebaran almarhumah nenek suami itu masak ketupat sayur sama empal rendang gitu. Itu dibuat pas Lebaran saja," ucap pemain sinteron Bawang Merah Bawang Putih tersebut. Tak hanya Lebaran, Nia juga masih menyimpan kerinduan di momen Ramadan.

Disebutkan Nia Ramadhani, ia biasa berbuka puasa di hari pertama dan terakhir dengan keluarga. "Terus juga biasanya sih buka puasa dulu hari pertama dan terakhir sama keluarga. Yah itu lah yang dirindukan," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.