Sukses

Nia Ramadhani Lakukan Hal Ini Supaya Rumahnya Tak Kosong Saat Lebaran

Nia Ramadhani merasa senang bila rumahnya didatangi orang atau tamu saat Lebaran. Ini yang dilakukannya.

Jakarta Bulan Ramadan tinggal beberapa hari lagi akan berakhir. Setelah itu umat muslim di seluruh dunia akan menyambut datangnya hari kemenangan alias Idul Fitri yang biasa disebut juga dengan Lebaran. Ini adalah momen di mana sanak keluarga akan berkumpul.

Tiap orang yang merantau akan pulang ke kampung halaman untuk berjumpa dengan sanak saudara, atau yang biasa disebut juga dengan mudik. Namun, ternyata istilah mudik itu tidak berlaku bagi aktris cantik Nia Ramadhani. Saat ditanya apakah Lebaran nanti dia akan mudik, istri Ardie Bakrie itu bilang tidak.

Nia memang tidak mudik, tapi pembantu rumah tangganya harus pulang kampung. Untungnya Nia punya siasat agar dirinya tetap ada yang membantu saat Lebaran nanti. Kira-Kira apa yang dilakukan Nia ya?

"Yah aku bilang sih, semuanya rolling (bergantian). Jadi enggak semuanya pulang saat Lebaran, biar enggak kosong di rumah," ujar Nia saat ditemui di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jaksel, Jumat (8/6).

Menjelang Lebaran, Nia memang cukup sibuk. Saat ditanya apa dia bikin kue kering sendiri, Nia tidak menjawab tapi bilang kalau dirinya mengirimkan usahanya. Tidak diketahui apakah salah satu bentuk usahanya itu adalah kue.

Lebaran juga identik dengan liburan bersama keluarga. Lalu bagaimana dengan Nia dan keluarganya nanti? Mau rencana ke mana? "Ada. Nanti aja. Udah-lah nanti aja," pungkas Nia.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.