Sukses

Setahun Julia Perez Meninggal, Adiknya Masih Terbayang Salat Bersamanya

Kehilangan orang yang sangat dicintai memang sangat menyakitkan, apalagi kalau orang tersebut memang sangat berarti di hidup kita. Begitu pun dengan kepergian Julia Peres yang meninggalkan duka mendalam untuk kelurganya.

Jakarta Meninggalnya Julia Perez bertepatan dengan bulan Ramadan 2017 silam, yang berarti sekarang telah genap satu tahun sosok Jupe meninggal. Keluarga pun terlihat berkunjung ke makam Jupe untuk mengirimkan doa. Adik-adik dan juga Ibu Jupe terlihat masih begitu kehilangan sosoknya dan selalu teringat kenangan saat bersama.

Seperti Della yang memang dulu hampir selalu menghabiskan waktu bersama Jupe. Ia pun teringat bagaimana ia biasa menghabiskan Ramadan bersama mendiang kakak tercinta.

"Ya dulu kan aku sama dia terus pas puasa setia hari-hari, jadi sekarang aku enggak ada teman lagi buat nyetirin, salat bareng, dan salat bareng itu yang bikin keinget," ucap Della, kala ditemui bersama Nia dan ibu mereka di TPU Tanah Kusir, Jakarta Timur, Minggu (10/6).

Sri Wulansih, ibu Jupe, tampak tak bisa menahan tangisnya saat mengingat putri sulungnya itu, "Ya sebagai orangtua sama anak, inget perjuangan dia, terus inget kebersamaan sama dia. Kadang masih sedih gitu kalau keinget. Enggak bisa (enggak nangis) kalau inget dia, ada foto aja di TV Mama aja enggak mau lihat, enggak kuat pasti nangis," katanya.

 Nia pun mengaku selalu teringat kenangan bersama sang kakak jika ia menonton ada yang diwawancara soal Julia Perez. Ia ingat bagaimana sosok Jupe yang memang dikenal begitu ramah dan baik hati pada orang lain, meski merupakan salah satu seleb ternama di Tanah Air.

"Jujur ya setiap wawancara tentang Jupe, kita enggak pernah nonton karena flashback tentang Jupe. Kita sendiri enggak kuat setiap kali lihat tayangan aja kita kabur sendiri, kita pasti nangis. Kebersamaannya, orangnya ceria, jahil, cerewetnya, kasih sayangnya dia, semuanya dan dia tuh sayang ke orang tuh tanpa pamrih ke orang. Itu yang buat kita kangen dan sayang luar biasa sama kakak," jelas sang adik.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini