Sukses

Putranya Lulus SD dengan Hafalan 1 Juz Alquran, Jane Shalimar: Alhamdulillah...

Kelulusan sang anak berdekatan dengan hari ulang tahun Jane Shalimar ke-37 yang jatuh pada 2 Juni lalu.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar tampaknya kini sedang sangat berbahagia. Putranya, Zarno baru saja lulus dari bangku Sekolah Dasar.

"Alhamdulillah wa syukurillah...... Terima kasih @sdi.alikhlas atas tuntunan dan bimbingannya," ungkap Jane Shalimar di Instagram pribadinya.

Yang makin membuatnya berbahagia, kelulusan sang anak itu berdekatan dengan hari ulang tahunnya ke-37 yang jatuh pada 2 Juni lalu. 

Zarno bahkan memberi satu hadiah istimewa untuk sang ibu saat turun dari panggung.

"Setelah prosesi kelulusan, dia langsung berlari ke arahku, langsung memeluk, mencium dan memberikan setangkai bunga... "Mom, this is my birthday present for you...", aaawh....mata langsung berkaca2," cerita Jane Shalimar.

Dan yang lebih membuatnya bangga, Zarno lulus sambil membawa bekal hafalan Alquran dan hadis yang terbilang sangat baik untuk bocah seumurnya.

"Alhamdulillah setelah hafal 1 juz, ditambah dengan 10 hadits...boy, i couldn't be more proud of you," kata Jane bangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Jane Shalimar

Sebagai ibu, tidak ada kata lain yang bisa menggambarkan perasaannya selain bangga dan bahagia. Ia berharap Zarno selalu menjadi anak yang taat beribadah.

"I'm so proud of you son, always have..always will...semoga kedepan kamu tumbuh menjadi lebih bijaksana, lebih taat dalam beribadah, dan selalu menjadi kebanggaan mama & abi," doanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.