Sukses

D'Masiv Mengaku Semakin Banyak Job Saat Ramadan

Bulan Ramadan memang membawa berkah tersendiri, setidaknya itulah yang dirasakan oleh D'Masiv dalam hal tawaran pekerjaan. Malah, Ryan D'Masiv sendiri mengungkapkan kalau di bulan Ramadan ini mereka malah semakin banyak menerima tawaran Job.

Jakarta Bulan ramadan memang membawa berkah tersendiri, setidaknya itulah yang dirasakan oleh d Masiv dalam hal tawaran pekerjaan. Malah, Ryan d Masiv sendiri mengungkapkan kalau di bulan ramadan ini mereka malah semakin banyak menerima tawaran job.

 

"Selama ramadan kita memperbanyak job karena kita punya kru dan karyawan, banyak tanggung jawab, jadi harus giat kerja. Alhamdulillah sampe tanggal 12 manggung. Kalo lebaran nggak boleh ada job, karena waktunya kumpul sama keluarga, kecuali budget-nya ada 1 triliun," ujar Ryan, saat ditemui bersama d Masivdi gedung Granida, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

 

Lebih jauh, Ryan juga menjelaskan kalau momen bersama keluarga saat merayakan hari lebaran jadi salah satu alasan kenapa unit pop-rock ibukota itu mengosongkan jadwal. Sebab menurut sang frontman, menghabiskan momen lebaran tanpa keluarga bisa memberikan penyesalan tersendiri.

"(Kenapa nggak ambil job saat lebaran karena) Setiap lebaran emang wajib silaturahmi sama keluarga besar. Kayaknya pasti akan nyesel kalo enggak (lebaran) bareng keluarga," lanjutnya.

 

Sedangkan untuk lebaran nanti Ryan mengatakan kalau d Masiv juga sudah punya jadwal tersendiri untuk merayakan momen spesial tersebut. Setelah bersilaturahmi dengan keluarga masing-masing di hari pertama dan kedua, barulah mereka akan berkunjung ke keluarga besar d Masiv.

 

"Pasti kita keliling ke keluarga kita di Jakarta, karena kita masih sering ketemu anak-anak band ini, jadi lebaran hari pertama dan kedua itu kita pasti ngumpul ke keluarga besar kita masing-masing yang sepuh. Setelah ketemu keluarga besar sendiri-sendiri, baru ke keluarga d Masiv," pungkasnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.