Sukses

Ramadan Ini Dewi Sandra Sibuk Membantu Mengurusi Homeschooling

Ramadan tahun ini menjadi momen istimewa bagi Dewi Sandra. Tak hanya ingin khatam Al-Quran dan belajar bahasa isyarat, Dewi juga disibukkan dengan mengurus homeschooling.

Jakarta Ramadan tahun ini menjadi momen istimewa bagi Dewi Sandra. Tak hanya ingin khatam Al-Qur'an dan belajar bahasa isyarat, Dewi juga disibukkan dengan mengurus homeschooling. Ya, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini sedang asyik membantu pengurusan sebuah homeschooling bernama The Little Hijaby.

Banyaknya kegiatan yang dilakukan Dewi terkait homeschoolingnya ini membuat momen Ramadan terasa semakin menyenangkan. Khususnya persiapan yang dilakukan untuk memeriahkan acara Wardah ini.

"Ada hampir 100 orang kami belajar masak sushi, kasih mereka kesempatan untuk ngabuburit, mereka juga mengadakan teater buat kami. Jadi saling berbagi," ujar Dewi saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6). Perlu diketahui bahwa Dewi menjadi salah satu model iklan brand kosmetik Wardah.

Dengan pengalamannya dan kecintaannya untuk bisa mengurus anak-anak dalam homeschooling ini, terbesit keinginan Dewi untuk bisa mendirikan panti sosial. Akan tetapi dalam waktu dekat, ia memilih untuk fokus terlebih dahulu dengan homeschooling yang dibantunya. 

"Amin. Doain ya cuma saya sendiri masih belum tau, apa ya dan itu (homeschooling) masih butuh banyak bantuan," ungkapnya. 

Di balik semua kesibukannya ini, Dewi Sandra mengaku mendapat banyak pelajaran hidup, terlebih dalam momen Ramadan ini. Dewi makin merasa bahwa ia sangat membutuhkan Allah dalam kehidupannya. 

 

"Hikmah yang didapat adalah saya, kita ini bukan apa-apa bukan siapa-siapa. Kita semua butuh Allah oleh karena itu kita sama," pungkasnya.

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Mahardi Eka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.