Sukses

Fandy Christian dan Dahlia Poland Bagi Tugas Saat Asisten Rumah Tangga Mudik

Pasangan selebriti Fandy Christian dan Dahlia Poland menunjukkan kekompakannya saat ditanya soal asisten rumah tangga nya yang pulang kampung, mereka pun membagi tugas dalam mengurus tugas rumah.

Jakarta Hari Raya Lebaran tinggal menunggu hitungan hari. Masyarakat yang sudah mendapat libur pun sudah mempersiapkan banyak hal, termasuk dalam urusan mudik. Artis cantik Dahlia Poland adalah salah satunya. Di Lebaran tahun ini, ia mengaku akan berkunjung ke Bandung mengunjungi keluarganya.

 

"Aku ke Bandung seperti biasa sama seluruh keluarga. Karena seluruh keluarga aku kan di Bandung. Udah rutinitas tiap Lebaran udah pasti ke Bandung," ujar Dahlia Poland, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

 

Namun ternyata hari Lebaran membawa tantangan tersendiri bagi Dahlia. Pasalnya, asisten rumah tangganya (ART) juga ikut mudik ke kampung halaman. Alhasil, ia pun harus bagi tugas dengan sang suami, Fandy Christian, dalam mengurus urusan rumah tangga.

"Ya aku bagi tugas sama Fandi. Fandi juga sudah nggak syuting, kantornya sudah libur ya sudah kita bagi tugas. Kalau James tidur misalkan Fandy nyuci piring aku yang ngepel nyapu gitu kita bagi-bagi," jelasnya.

 

Diakui oleh Dahlia, selama ini ART di kediamannya sudah cukup banyak membantu. Terlebih ketika ia harus di rumah menjaga sang anak, sang ART akan senantiasa mengurus kebersihan rumah.

 

"Si James ini kan anaknya aktif banget. Untuk beres-beres rumah sendiri aku nggak sanggup deh. Paling fokus ke James aja dan aku masak. Nanti Mbak yang berbenah rumah," pungkasnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.