Sukses

Tips dan Solusi Agar Tak Lelah Saat Mudik

Musim mudik akan segera tiba, apakah anda salah satunya? Jika anda berencana akan mudik juga, sebaiknya terlebih dulu anda cek kesehatan tubuh dan juga semua hal yang terkait dengan mudik anda agar anda dapat merasa aman dan nyaman saat sedang mudik nanti.

Jakarta Musim mudik akan segera tiba, apakah anda salah satunya? Jika anda berencana akan mudik juga, sebaiknya terlebih dulu anda cek kesehatan tubuh dan juga semua hal yang terkait dengan mudik anda agar anda dapat merasa aman dan nyaman saat sedang mudik nanti.

Apalagi bagi anda yang memilih jalur darat seperti menggunakan mobil, selain mesin kendaraan, kesehatan jasmani pun perlu diperhatian sebab kita akan menempuh perjalan jauh dengan kemacetan yang tidak terelekan.

Nah, agar mudik tahun ini aman dan menyenangkan Hansapalst Koyo lewat kampanyenya #MudikGakLoyo akan menghadirkan dua posko di Tol Cikampek, tepatnya di KM 19 dan KM57. Jadi, pemudik tak perlu lagi khawatir ketika tiba-tiba penyakit datang atau kelelahan selama perjalanan mudik.

Posko #MudikGakLoyo memberikan fasilitas gratis bagi pemudik berupa konsultasi seputar pertolongan pertama dengan staf Palang Merah Indonesia. Selain itu anda uga dapat berkonsultasi dengan dokter melalui aplikasi HaloDoc.

Tak ketinggalan, posko ini pun menghadirkan fasilitas pijat refleksi

"Posko Hansaplast Koyo #MudikGakLoyo memberikan fasilitas gratis bagi pemudik berupa konsultasi seputar pertolongan pertama dengan staf PMI, konsultasi dengan dokter via telepon HaloDoc, pijat releksi,"ujar Setiawan Saputra, Marketing Manager Hansaplast, di Kolega CoWorking Space, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/6).

Sumber: Vemale

Reporter: Anisha Saktian Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini