Sukses

Raisa Mendapat Surprise Manis Dari Sang Suami Di Hari Ulang Tahunnya

Pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud mungkin adalah salah satu pasangan yang ideal dan yang paling membuat banyak orang iri. Selain paras mereka yang cantik dan rupawan, kemesraan yang mereka tunjukkan juga begitu manis dan membuat siapapun iri.

Jakarta Pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud mungkin adalah salah satu pasangan yang ideal dan yang paling membuat banyak orang iri. Selain paras mereka yang cantik dan rupawan, kemesraan yang mereka tunjukkan juga begitu manis dan membuat siapapun iri. Terbukti semenjak hari pernikahannya yang disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional, dua bintang ini tak berhenti pamerkan kemesraan mereka di sosial media. Hal yang sama pun juga terlihat saat Hamish beri kejutan manis untuk rayakan momen ulang tahun Raisa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Raisa Ulang Tahun

Kisah perjalanan asmara selebriti memang sudah menjadi bahan konsumsi publik. Sama halnya dengan pasangan Raisa dan Hamish Daud yang cukup sering pamer kemesraan. Sama halnya dalam momen ulang tahun Raisa belum lama ini.

3 dari 9 halaman

Raisa Ulang Tahun

Seperti yang diketahui, Raisa baru saja merayakan momen ulang tahun yang ke-28 pada tanggal 6 Juni 2018 kemarin. Tentunya sebagai suami, Hamish sudah persiapkan momen manis untuk istrinya tersebut.

Bukan hanya berkumpul dengan sahabat seperti dalam foto sebelumnya, Hamish pun tampak mengajak Raisa ke sebuah hotel. Kamar yang mereka tempati pun sudah dihiasi tulisan Happy Birthday hingga I Love You yang terbuat dari kelopak bunga. Romantis!

4 dari 9 halaman

Raisa Ulang Tahun

Bukan hanya tulisan tersebut, Hamish juga memberikan hadiah manis berupa sebuket bunga untuk Raisa. Selain keindahan buket tersebut, kartu yang juga sudah dipersiapkan oleh aktor ganteng itu tentu adi perhatian.

5 dari 9 halaman

Raisa Ulang Tahun

Dalam kartu tersebut, Hamish menuliskan kalimat pendek yang begitu mengena. 'Love You Birthday, Girl'. Selain itu, aktor kelahiran Australia tersebut juga menuliskan xoxo yang merupakan tanda peluk dan cium.

6 dari 9 halaman

Raisa Ulang Tahun

Tak sampai di situ saja, Hamish dan juga teman-teman dekat mereka juga nampaknya sudah persiapkan kue ulang tahun untuk pelantun lagu Serba Salah tersebut. Kue simple itu juga diberi tulisan Happy Birthday Raisa.

7 dari 9 halaman

Raisa Ulang Tahun

Tentunya, momen tersebut akan semakin seru dan menyenangkan dengan perayaan sederhana makan malam bersama. Lewat IG Story akun pribadi miliknya, Hamish pun mengunggah foto yang nampaknya ia ambil secara pribadi itu.

 

8 dari 9 halaman

Raisa Ulang Tahun

Menghabiskan momen ulang tahun berdua, tentunya pasangan ini juga habiskan waktu sampai momen sahur. Terlihat masih berada di kamar hotel yang sama, Raisa dan Hamish pun menyantap hidangan sahur untuk memberikan tenaga selama menjalani ibadah puasa.

9 dari 9 halaman

Raisa Ulang Tahun

Pada akun Instagram miliknya sendiri, Hamish juga sempat mengunggah foto masa kecil Raisa dengan caption manis. 'Jiwa yang cantik. Aku begitu cinta sosok dirimu yang menjadi wanita kuat dan istri penyayang. Selamat ulang tahun, sayang'.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.