Sukses

Padi Reborn Kosongkan Jadwal Saat Ramadan demi Tradisi Ini

Para personel Padi Reborn, yakni Fadly, Piyu, Yoyo, Ari dan Rindra punya tradisi khusus selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini, Fadly dan kawan-kawan tengah mempersiapkan diri untuk kembali ke jagat musik Tanah Air lewat Padi Reborn. Kini, mereka tengah melakukan workshop untuk persiapan album mereka. 

Para personel Padi Reborn, yakni Fadly, Piyu, Yoyo, Ari dan Rindra memang punya tradisi khusus selama Ramadan. 

"Kalau personal lebih banyak sama keluarga, quality time sama anak-anak. Kalau Ramadan, band punya tradisi kami selalu mengosongkan buat bikin lagu, atau bikin album," ujar Fadly saat ditemui di acara Kurma Megapro di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/6/2018).

Saat ini, Padi Reborn sudah mengumpulkan 10-15 lagu yang akan dijadikan dalam sebuah album. Oleh sebab itu, Padi juga memang menyetop sementara jadwal manggung mereka.

"Sekarang ini sudah ada 10-15 lagu dan tinggal kita tajemin lagi. Kalau soal manggung memang kita setop sementara  dan biasanya kalau manggung itu sebulan bisa sampai 15 kali sih," ujar Fadly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kosongkan Jadwal

Lalu, bagaimana dengan tawaran manggung di saat Ramadan kali ini? Apakah Padi Reborn akan menolaknya? 

"Ada, tapi memang enggak bisa. Karena ya itu, kami sengaja kosongin buat workshop. Tapi kalau pribadi saya lebih senang ke acara amal," ujar Fadly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.