Sukses

Andien Mewujudkan Keinginannya Menghibur Lansia Di Bulan Ramadan Kali Ini

Penyanyi Andini Aisyah Hariadi atau yang akrab disapa Andien ingin mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya di Ramadan tahun ini. Salah satu hal yang dilakukannya, ibu satu anak ini melakukan hal yang sudah lama diinginkan dan baru terwujud di bulan puasa tahun ini.

Jakarta Penyanyi Andini Aisyah Hariadi atau yang akrab disapa Andien ingin mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya di kesempatan bulan suci  Ramadan tahun ini. Salah satu hal yang dilakukan ibu satu anak ini adalah dengan melakukan hal yang sudah lama diinginkan dan baru bisa terwujud di bulan puasa tahun ini.

 

"Kalau bulan puasa aku penginnya terus-terusan bisa berbuat baik terus. Dari bulan puasa zaman dulu sampai sekarang aku belum  kesampaian ke panti jompo, karena biasanya selalu ke panti asuhan, yayasan-yayasan yang isinya anak-anak, dan baru sekali ini berkesempatan ke panti jompo," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

 

Istri dari Irfan Wahyudi itu tidak hanya datang, tetapi juga menghibur para lansia dengan tembang-tembang andalannya dan setelah itu berbincang-bincang dengan mereka. Bahkan setelahnya Andien memiliki rencana untuk kembali menghibur mereka jelang Lebaran nanti.

 

 

"Kepengin banget sih ke sana lagi sebelum Lebaran nanti, berbagi keceriaan bareng sama mereka lagi," jelasnya.

 

Sebagai seorang ibu, tak lupa Andien mengajarkan pada Anaku Askara Biru sedari dini untuk bersosialisasi. Apalagi, di panti jompo terdapat para orangtua yang wajib dihormati.

 

"Iya aku berusaha melibatkan dia (anak) di semua kegiatan. Maksudnya supaya dia tahu walaupun sekarang banyak yang ngelihat kayak apa sudah ngerti atau belum tapi aku yakin dia pasti ngerti, pasti tahu," pungkasnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini