Sukses

Jelang Lebaran, Pasar Tanah Abang Masih Jadi Idola

H-8 Lebaran, hiruk pikuk keramaian berbelanja di pusat perbelanjaan grosir terbesar Se-Asia Tenggara Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat tetap terasa.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring berjalannya waktu, sebagian masyarakat saat ini mungkin sudah beralih ke belanja online untuk baju lebaran. Namun H-8 Lebaran, hiruk pikuk keramaian berbelanja di pusat perbelanjaan grosir terbesar Se-Asia Tenggara Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat tetap terasa.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Jumat (8/6/2018), di Blok B Pasar Tanah Abang, ribuan warga berburu berbagai perlengkapan pakaian di Hari Raya Idul Fitri.

Para pembeli sengaja datang ke Pasar Tanah Abang karena banyak pilihan, hingga adanya obral besar-besaran yang membuat harga semakin murah, apalagi untuk kalangan masyarakat kecil.

Bisa ditebak, arus lalu lintas disekitar Pasar Tanah Abang padat merayap. Seperti arus mudik, puncak keramaian atau kepadatan Pasar Tanah Abang juga ada, diprediksi terjadi pada H-5 atau hari Minggu nanti. Bisa jadi, mereka yang niat berdesakan di Tanah Abang ini adalah para penjual di toko baju online, yang bajunya anda beli lewat dunia maya.