Sukses

Intip Keseruan Miss Earth Indonesia 2017 dengan 100 Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Miss Earth Indonesia 2017, Michelle Victoria Alriani, menarik sebuah pelajaran berharga saat bertemu anak-anak yatim. Hal ini, terjadi saat ia menghadiri acara buka puasa bersama di Best Western Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. 

Dara 21 tahun itu merasa terharu saat melihat 100 anak yatim yang bersemangat menjalankan ibadah Ramadan. Miss Earth Indonesia 2017 ini pun belajar untuk terus semangat dalam menebarkan kasih sayang terhadap sesama.

"Senang banget. Awalnya mereka malu-malu, tapi akhirnya bisa seru-seruan. Aku senang banget bisa kenal mereka. Ada nilai positif yang aku dapat, bisa berbagi dengan mereka," ungkap Michelle Victoria Alriani.

"Ada (belajar) rasa sayang juga kepada anak-anak yatim ini. Mereka pintar-pintar, aku terharu," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Ingin Dilanjutkan

Wanita yang mahir berbahasa Indonesia, Inggris, Prancis, dan Jepang itu memang sejak dulu suka dengan anak kecil. Makanya ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin.

"Kami bertujuan berbagi kasih. Karena aku dan semua putri-putri di sini senang dengan anak-anak. Bisa berbagi dan main dengan anak yatim itu bahagia sekali. Apalagi acara ini juga didukung Kementerian Pariwisata. InsyaAllah, semoga ada terus ke depannya," tuturnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Coba Pengalaman Berbeda Berbuka Puasa dengan Hidangan Manis Ini
Artikel Selanjutnya
Es Lemon Tea Manis Segar Pelepas Dahaga Saat Berbuka