Sukses

Yusuf Mansur Bersyukur Bisa Berbuka Puasa Bersama Anak Jalanan

Liputan6.com, Jakarta Acara buka puasa bersama menjadi salah satu tradisi sepanjang bulan Ramadan ini. Yayasan CEO Indonesia menggelar satu acara buka puasa bersama yang istimewa bersama Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Turut hadir dalam acara santunan dan buka bersama tersebut, 1000 anak yatim dan 100 pemulung serta anak jalanan.

Ditemui di sela-sela acara, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan kalau kegiatan ini sejatinya memang sering diadakan oleh Yayasan CEO Indonesia. Tak hanya terpaku pada bulan puasa saja. "Ini teman-teman semua, memang dari awal teman-teman ini memang suka berbagi banget. Memang pada suka berbagi, bukan hanya di bulan Ramadan saja," kata Ustaz Yusuf Mansur.

 

Selain Yusuf Mansur, hadir pula beberapa pesohor lain seperti dr Sonia Wibisono, Miss Indonesia 2009 Karenina Sunny, Gege Elisa, serta Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri.

Ustaz Yusuf Mansur mengaku bersyukur bisa terlibat dalam acara tersebut. "Saya bersyukur bisa hadir di acara santunan ini, dan bisa bertemu anak-anak muda lain yang darahnya, DNA-nya CEO juga," sambungnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Tanda Cinta

Menurut Sonia Wibisono, kegiatan ini memang sejatinya merupakan dukungan terhadap pemerintah sebagai tanda cinta kasih kepada rakyat kecil. Diharapkan, suatu saat nanti adik-adik yang hadir di acara tersebut bisa menjadi CEO-CEO hebat di masa yang akan datang.

"Kita enggak bisa membiarkan hanya pemerintah saja untuk melatih ini semua, jadi kita CEO-CEO dan praktisi-praktisi harus berusaha membantu untuk mendidik anak-anak untuk mau maju, kita berikan pendidikan, pelatihan dan lain-lain. Jadi bukan hanya pemerintah saja, tapi kita semua pun harus mendukung gerakan," kata dr Sonia Wibisono.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Baru Nikmati Kolang Kaling Lewat Minuman Kemasan Saat Ramadan
Artikel Selanjutnya
Bulan Ramadan Datang, Ashanty Ingin Tutup Aurat