Sukses

Pengalaman Lucu Mario Irwinsyah Saat Hadiri Kajian Ramadan

Bulan Ramadan kali ini tampaknya benar-benar dimanfaatkan Mario Irwinsyah untuk mengumpulkan pahala.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan kali ini tampaknya benar-benar dimanfaatkan Mario Irwinsyah untuk mengumpulkan pahala. Suami Ratu Anandita itu melengkapi ibadah puasanya dengan mengisi ilmu agama. 

Sepanjang bulan Ramadan ini, Mario Irwinsyah juga mengikuti kajian ilmu yang dibagikan pemuka agama. Melihat banyaknya orang yang datang membuat Mario semakin bersemangat untuk belajar.

Sayangnya, niat Mario Irwinsyah untuk menimba ilmu agama sempat terkendala. Pasalnya, ustaz di tempat yang dikunjungi Mario, memberikan ceramah dengan bahasa yang tidak dimengerti olehnya.

"Serius ini ruame banget pasti bagus nih ustadznya......... Tapi sayang sekali gue ga ngarti," curhat Mario Irwinsyah di Instagram Story-nya, Kamis (7/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhijrah

Sudah beberapa tahun belakangan Mario bersama istrinya kompak berhijrah. Tak jarang aktor 35 tahun itu membagikan kalimat berisi nasihat melalui media sosial.

Seperti kali ini, ia menuliskan, "Engkau harus melalui waktu yang lowong untuk dapat mengisi dirimu dengan cinta kepada Allah. Karena Dia-lah Al-Muqit, Sang pemelihara hati, -Syeikh Basha Bayaan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.