Sukses

Ricky Perdana Bicara tentang Hakikat Cinta dan Islam

Ricky Perdana sering mengunggah kalimat inspiratif.

Liputan6.com, Jakarta - Ricky Perdana dan istrinya, Chaca Thakya, kini telah berhijrah, berusaha menjadi muslim yang lebih taat terhadap agama. Chaca Thakya kini juga telah meneguhkan hatinya untuk berhijab dalam keseharian.

Dalam Instagram-nya, Ricky Perdana sering mengunggah kalimat yang inspiratif. Salah satunya tentang pasangan hidup.

Ia menuliskan, pernikahan sejatinya bukan hanya meresmikan hubungan antara laki-laki dan perempuan. Lebih dari itu, dalam Islam, menikah sejatinya adalah langkah untuk menyempurnakan agama.

"Menikah bukan untuk mendapat sanjungan indah karena megahnya pernikahan tapi untuk menyempurnakan agama mencari berkah-Nya, mengejar ridha-Nya dan berjuang bersama hingga ke jannah-Nya," tulisnya di Instagram belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecantikan Istri

Fotonya sendiri memperlihatkan Chaca Thakya yang dengan anggunnya duduk di kursi vermak jeans. Ia mengenakan baju berwarna kuning yang dipadu dengan hijab hijau tua.

Ricky Perdana juga bicara mengenai mencintai pasangan dengan tulus karena Sang Pencipta. Bukan karena hal atau pun orang lain.

3 dari 3 halaman

Cinta karena Tuhan

"Cintailah pasanganmu setulus hati karena cinta sejati itu bukan sehidup semati, tetapi se - hidup se - Syurga, cinta karena Allah semata karena cinta adalah anugerah Allah," tulisnya, Rabu (6/6/2018).

Dalam keterangan itu, pesinetron ini menyematkan foto pernikahannya dengan sang istri. Mereka nampak serasi dengan busana pengantin berwarana pastel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.