Sukses

Ikuti Saran Dokter, Baby Margaretha Tahun Ini Tak Berpuasa Ramadan

Dalam kehamilannya, Baby Margaretha mengalami kondisi yang membuatnya terpaksa tak berpuasa pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Baby Margaretha kini tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Dalam rahimnya, tengah berkembang janin berusia enam bulan, anak pertamanya dengan sang suami, Christian Bradach. 

Hanya saja dalam kehamilannya, Baby Margaretha mengalami kondisi yang membuatnya terpaksa tak berpuasa pada tahun ini, yakni pengentalan darah. 

 Karena mengikuti saran dokter, tahun ini Baby Margaretha tak menjalani ibadah puasa Ramadan. Apalagi ia diharuskan banyak meminum air putih lantaran pernah mengalami pengentalan darah.

"Jadi kalo pengentalan darah tuh harus banyak minum. Nanti nutrisi sama oksigen ke bayinya tersumbat. Nanti takutnya kenapa- kenapa kan jadi ya sudah akhirnya enggak puasa dulu minum aja air putih banyak," tuturnya kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Di luar itu, banyak perubahan yang ia rasakan, terutama saat tidur. 

"Pokoknya sekarang kalo mau tidur pasti gerak-gerak terus apalagi telentang tuh enggak enak jadi harusnya kiri kanan kalo telentang enggak enak pokoknya," kata Baby Margaretha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gampang Capek

 Tak hanya itu, bintang film berusia 34 tahun ini juga merasakan sakit di beberapa titik di tubuhnya. "Sakit pinggang, sakit punggung gampang capek jalan dikit capek yang paling kerasa sih sakit punggung ya sama pinggang," tutur Baby Margaretha. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini