Sukses

Libur Lebaran, Zaskia Adya Mecca Cemas Kalau Tidak Ada Asisten Rumah Tangga

Jakarta Hanya tinggal menghitung hari untuk kita menyambut Idul Fitri, tentu sejumlah persiapan pun sudah mulai dipersiapkan untuk merayakan hari kemenangan tersebut. Tidak terkecuali para selebritas Tanah Air. Salah satunya adalah aktris cantik Zaskia Adya Mecca.

Istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo ini mengaku bersyukur karena pada Lebaran kali ini para asisten rumah tangganya tidak ada yang memilih untuk mudik. Tentunya hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya urusan rumah tangga, mulai dari mengurus suami, hingga anak-anaknya yang kini berjumlah lima orang dan masih kecil.

"Yang jelas saya tidak berani membayangkan liburannya. Alhamdulillah, Lebaran ini ada asisten rumah tangga yang memutuskan untuk tidak pulang kampung. 'Aduh, udahlah kak, baru punya bayi kasihan," ujarnya, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5).

Walau begitu, Zaskia mengungkapkan kalau saat ini ia cukup stres karena ajakan Hanung Bramantyo untuk ikut syuting ke Belanda dalam waktu dekat. Bukan tanpa alasan, namun karena Zaskia harus memikirkan bagaimana caranya untuk bisa membawa salah satu asisten rumah tangga untuk membantu mengurus anaknya.

"Tapi enggak berani menolak karena Mas Hanung kemarin udah bilang, 'Ikut yuk, aku mau syuting ke Belanda 2-3 bulan lagi.' Aku udah stres dari sekarang, entar anak aku siapa yang ngajak. Kalau enggak bawa Mbak juga repot, tapi mau ngurus sendiri gimana, tapi enggak kebayang kalau liburan stresnya gimana," lanjutnya.

Sedangkan untuk urusan mudik sendiri, Zaskia mengatakan kalau ia akan tetap kembali ke kampung halamannya di Yogyakarta. Setelah itu, barulah ia akan mulai mengumpulkan uang lagi untuk mengajak salah satu asisten rumah tangganya ikut ke Belanda. "Pulang ke Yogya, Insyaallah hari ketiga. (Kalau solusi liburan) Solusinya adalah cari uang agar bisa ajak mbaknya, satu atau dua," pungkasnya singkat.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Natanael Sepaya

Loading