Sukses

Berhijrah, Anisa Rahma Kembali dengan Lagu Baru

Bintang.com, Jakarta Artis cantik Anisa Rahma telah memutuskan berhijrah sejak beberapa bulan yang lalu. Mantan personel Cherrybelle ini pun tampil lebih tertutup dengan hijab yang ia kenakan.

Namun pilihannya itu mendapat dukungan dari keluarga dan para penggemarnya. Hanya saja Anisa sudah cukup lama tak berkarya di dunia tarik suara yang digelutinya.

Sampai akhirnya di bulan Ramadan kali ini Anisa mengobati kerinduan fans dengan lagu baru. Single tersebut berjudul Memiliki Kehilangan yang baru saja dirilis 4 Juni kemarin.

Lagu ini merupakan bagian dari project Singlelillah yang juga melibatkan penyanyi lain. Anisa Rahma akhirnya kembali menghibur dengan suaranya yang sudah lama tak terdengar.

2 dari 3 halaman

Angkat Sisi Religi

Lewat Singlelillah project, Anisa memperkenalkan lagu Mencintai Kehilangan. Lagu tersebut bercerita tentang rasa patah hati dalam gagalnya sebuah hubungan.

Rasa sakit itu akhirnya membuat Anisa semakin dekat dengan Tuhannya. Karena dikemas dengan nuansa pop, pesan yang disampaikan tetap bisa sampai ke pendengar. Seperti ini petikan liriknya

Takdir yang kau beri menguji hatiku. Rasa menyesakkan kehilangan ini. Tangis yang kau beri membuka mataku bahwa cinta yang sebenar cinta, hanya ada satu karena kehilangan ini kumampu mendekat kepadamu

3 dari 3 halaman

Kebahagiaan Penggemar

Reaksi fans sangat antusias menyambut karya baru Anisa Rahma ini. Berbagai pujian sekaligus ungkapan rasa baper mereka tuliskan di kolom komentar.

"Akhirnya yang ditunggu. Baper karena mewakili perasaanku saat ini," kata salah satu fans.

Loading