Sukses

Vanessa Angel Akan Mengenalkan Kekasihnya Saat Lebaran

Kisah asmara Vanessa Angel belakangan ini memang ramai menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, kini aktris cantik tersebut ternyata sudah memiliki pasangan baru yang memiliki profesi sebagai seorang polisi.

Jakarta Kisah asmara Vanessa Angel belakangan ini memang ramai menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, kini aktris cantik tersebut ternyata sudah memiliki pasangan baru yang memiliki profesi sebagai seorang polisi. Bripka Lingga Permana Ersan pun mengaku kalau ada yang harus dibedakan saat menjalin hubungan dengan seorang artis.

 

"Ya harus ada yang dibedain saja, saat saya tugas dan saya lagi off itu harus dibedakan, nggak bisa disatukan," aku Bripka Lingga saat ditemui bersama Vanessadi kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5).

 

Selain itu, pria tersebut juga nampaknya sudah begitu percaya kepada Vanessa. Bripka Lingga juga mengaku tak merasa ada ketakutan berpacaran dengan selebriti. "Nggak sih, saya percaya sama Vanessa, itu semua masa lalu dia. Semoga lebih baik buat Vanessa," tuturnya.

Membahas soal keseriusan, Vanessa sendiri menjelaskan kalau memang hubungan keduanya masih sangat baru. Masih banyak berbagai hal yang perlu diperhatikan. Wanita kelahiran kota Jakarta ini pun meminta doa untuk kelancaran hubungannya dengan Bripka Lingga.

 

"(Hubungan) ini kan masih baru, lihat kekurangan masing-masing. Untuk ke depannya minta doanya saja," jelas bintang sinetron Nadin tersebut.

 

Lebih lanjut lagi, bintang berusia 26 tahun itu mengaku kalau sang pacar ternyata sudah memiliki kontak ayahnya. Bahkan, Vanessa berencana untuk pertemukan Bripka Lingga kepada keluarga saat lebaran nanti. Selain itu, ternyata ia juga sudah bertemu dengan orangtua sang pacar.

 

"Ya memang ada rencana sih, kemarin aku baru saja ketemu sama mamanya Mas Lingga. Mas Lingga juga sudah kontak-kontak papa ku. Tapi belum ketemu, rencananya lebaran," pungkasnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.