Sukses

Jelang Lebaran, Prilly Latuconsina Siapkan Budget Khusus untuk THR dan Angpau

Prilly Latuconsina rupanya telah menyiapkan budget khusus untuk THR dan Angpau.

Bintang.com, Jakarta Kesuksesan Prilly Latuconsina di industri hiburan tanah air berbuah penghasilan yang cukup besar di usia muda. Setiap momen Ramadan sampai Lebaran selalu ia jadikan momen untuk berbagi kebahagiaan.

Prilly mengakui, semenjak terjun ke industri hiburan tanah air, ia tak pernah lagi menerima angpau dari orangtua dan keluarga terdekat. Malah, wanita 21 itu yang menyiapkan dana khusus untuk dibagikan pada sanak saudara dan kerabat saat Lebaran tiba.

Baca Juga

  • Prilly Latuconsina Disebut Perwujudan Laksamana Keumalahayati Modern
  • Sejukkan Hati, Cantiknya Selfie Pertama Prilly Latuconsina di Ramadan 2018
  • Hadiri Pernikahan Raditya Dika-Anissa Aziza, Prilly Latuconsina: Akadnya Pecah Banget

"Alhamdulillah nggak dapat angpao dari mulai kerja. Justru kita yang ngasih angpao ke anak-anak kecil, ya nggak apa-apa lah, sudah gede," ucap Prilly Latuconsina di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018).

Mengenai jumlah dana yang ia siapkan untuk berbagi saat momen lebaran, Prilly tak mau mengungkapkan secara detail. Menurut kekasih Maxime Bouttier itu, segala sesuatu terkait angpau dan THR untuk orang-orang terdekatnya sudah disiapkan oleh sang mama.

"Sampai puluhan juta untuk angpao sih nggak. Nggak tau sih sampai berapa, biasanya mama yang urus dan masuk-masukin ke amplop. Soalnya kalau angpao kan untuk lucu-lucuan. Kebetulan ponakan aku banyak banget jadi mama aku yang nukerin uang besar jadi uang kecil, lucu-lucuan saja," jelasnya.

Di samping angpau, pemain film Danur itu juga mengatakan menyiapkan dana khusus untuk berzakat dan memberikan tunjangan hari raya (THR) bagi orang yang bekerja di keluarganya. Namun lagi-lagi, Prilly enggan membeberkan secara detail besaran dana yang ia siapkan untuk hal tersebut.

"Mungkin untuk zakatnya ya, kalau THR ya beda lagi," ujar Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.