Sukses

Praktis Pakai Pasmina untuk Gaya Hijab Cantik

Ini cara memakai pasmina untuk gaya hijab cantik.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penyuka hijab persegi, hijab persegi panjang atau yang kerap dikenal dengan pasmina mungkin menjadi tantangan tersendiri untuk memakainya. Maklum saja, ukurannya yang panjang terkadang ribet saat dipakai.

Apalagi jika Anda tidak biasa, wajar saja bila timbul kesan tidak pas dalam memakai pasmina. Namun kini ada yang dinamakan pasmina instan.

Pasmina ini sudah dibuat dengan bentuk yang praktis. Sehingga sangat cepat dan praktis untuk dikenakan. Dengan gaya yang cantik, penampilan pun menjadi chic.

Gaya pertama, Anda dapat menarik ujung pashmina ke belakang dan ke depan kembali, ikatkan, dan Anda mendapatkan gaya yang simpel.

Gaya kedua, manis saat dikenakan. Tarik ujung pashmina ke samping, kemudian ujung satunya ke atas. Untuk lebih jelasnya Anda dapat menonton video tutorial hijab berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.