Sukses

Lewati Ramadan Tanpa Pasangan, Denada Tetap Merasa Nyaman

Liputan6.com, Jakarta Sejak berpisah dari fotografer Jerry Aurum pada tiga tahun lalu, Denada masih juga sendiri. Tahun ini pun, Denada kembali melewati Ramadan tanpa pasangan. 

Meski begitu, Denada ternyata sama sekali tak merasa keberatan. Bagi Denada, kehadiran ibu dan anak semata wayangnya, Shakira, sudah lebih dari cukup untuknya. 

"Enggak sih, biasa saja. Jadi happy banget karena Shakira sudah semakin gede, dia udah bisa diajakin ngobrol. Sudah gitu ada Mama juga, enggak rindu (dengan pasangan) juga sih. Alhamdulillah senang," ujar Denada saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Denada pun mengaku sudah biasa menjalani hari-harinya tanpa pasangan. Menurut penyanyi berusia 39 tahun itu, ada banyak orang yang tak kalah pentingnya dibandingkan dengan pasangan.

 

2 dari 2 halaman

Merasa Nyaman

"Sekian lama aku juga udah terbiasa sih hidup sendiri, teman dan timku juga banyak. Jadi justru senang banget puasa dikelilingi orang paling dekat di hidup aku, dan itu nyaman banget, alhamdulillah," tambah Denada.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Pesepakbola Ini Makin Rajin Ibadah di Bulan Ramadan
Artikel Selanjutnya
Tiga Tahun Ramadan Tanpa Pasangan, Denada Santai