Sukses

Mengintip Kegiatan Girls Squad Yang Senang Berbagi Dengan Sesama

Berbagi dengan sesama yang membutuhkan memang menjadi sebuah kewajiban yang harus dilakukan bagi mereka yang mempunyai rizky yang cukup. Hal itulah yang dilakukan beberapa artis cantik ini yang terbentuk di dalam sebuah grup bernama Girls Squad.

Jakarta Berbagi dengan sesama yang membutuhkan memang menjadi sebuah kewajiban yang harus dilakukan bagi mereka yang mempunyai rizky yang cukup. Hal itulah yang dilakukan beberapa artis cantik ini yang terbentuk di dalam sebuah grup bernama Girls Squad. Seperti apa kegiatan mereka? Berikut ada beberapa fotonya.

Girlsquad kembali berkumpul di bulan Ramadan kali ini. Seperti biasa para wanita cantik ini pun menunjukkan kekompakan mereka dan tentu saja betapa fashionable-nya mereka yang selalu enak dipandang.

Di acara ini Girlsquad yang datang selain Nia, Chacha dan Jessica Iskandar, ada pula Theresa, Rozma, dan Hertika yang juga ikut hadir di kegiatan penuh makna mereka tersebut yang digelar di Gusto Epiwalk, Jakarta.

Tidak hanya sekedar berkumpul bersama, mereka juga melakukan kegiatan yaitu berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Jadi lebih bermanfaat seperti itu ya.

Foto di atas adalah salah satu contoh kegiatan berbagi mereka, semoga persahabatan indah mereka langgeng ya dan rizky yang dibagikan menjadi berkah untuk mereka.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.