Sukses

Kangen Sosok Ibu, Raisa Rilis Lagu Untukmu di Bulan Ramadan

Raisa merilis Lagu Untukmu di bulan Ramadan karena kangen dengan sosok ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa baru saja merilis single terbarunya, 'Lagu Untukmu' pada 25 Mei lalu. Lagu yang dirilis di bulan Ramadan tersebut pun mendapatkan banyak respon positif dari para pendengarnya.

Lagu Untukmu sendiri merupakan cerita serta perasaan kerinduan Raisa dengan sosok ibunda tercintanya. Istri dari Hamish Daud pun menuturkan bahwa single terbarunya ini berbeda dengan lagu untuk ibu lainnya.

Baca Juga

  • Raisa Ungkap Kebahagiaannya Ramadan Pertama Bareng Suami
  • Lirik Lagu Raisa, Lagu Untukmu
  • Raisa Menangis Saat Rekaman Single Lagu Untukmu

"Lagu ini sangat sederhana. Tentang kerinduan seorang anak pada ibu. Yang membuat beda, lagu ini spesifik tentang rindu ibu dari anak yang sudah dewasa, yang pengen ketemu tidak bisa. Layernya agak berbeda dari kangennya anak-anak sama ibu," ujar Raisa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

Raisa juga menceritakan alasannya membuat lagu bernuansa ibu tersebut. Bagi Raisa semenjak menikah, dirinya sudah jarang sekali bertemu dengan wanita yang melahirkannya tersebut. Bahkan saat pulang ke rumah untuk mengunjungi keluarganya, sayang ibundanya tak ada disana.

"Ini simple banget. Sudah lama nggak pulang ke rumah orangtua. Sekalinya pulang cuma ada ayah dan kakak nggak ada ibu, ibu ke Bandung, eh aku kangen. Akhirnya video call kangen-kangenan. Dari stu aku menulis lagu ini,” cerita pelantun Kali Kedua tersebut. Tak hanya rilis singlenya saja, Raisa juga kini sudah mengeluarkan video klip Lagu Untukmu.

Lagu terbaru Raisa ini sengaja dirilis di bulan Ramadan karena pas dengan momen menjelang Lebaran. Konsep mudik atau pulang ke kampung halaman untuk bertemu orangtua terutama ibu, dianggap sesuai dengan konsep Lagu Untukmu.

 

Reporter: Syifa Ismalia/Bintang.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.