Sukses

Momen Spesial Bayu Gatra Sahur Bersama Putra Pertama

Bayu Gatra jadi mudah cepat rindu sejak kelahiran putra pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Bayu Gatra belum lama dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Messi Gatra Junior. Anak pertamanya ini lahir pada 5 Maret 2018 silam.

Baru genap berusia dua bulan lebih, putra Bayu Gatra ini ternyata sering juga terbangun saat dia dan sang istri menjalani sahur untuk memulai puasa.

"Kami biasanya berbuka bersama, bareng istri dan juga anak saya. Dia sekarang sudah bisa tertawa. Belum lagi kalau sahur, kadang Gatra Junior juga kebangun dan ngoceh gitu," katanya seperti dikutip Bola.com.

Bayu kini lebih sering berada di rumah bersama putra dan sang istri, Venty Pratiwi. Momen melihat perkembangan putranya yang bakal berusia tiga bulan selalu membuatnya kagum.

Saking senangnya ditemani putra pertamanya saat berbuka puasa atau sahur, Bayu Gatra tak jarang menunda makannya. Dia lebih dahulu menggendong buah hati tercintanya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cepat Rindu

Konsekuensi punya putra yang masih kecil, Bayu Gatra jadi cepat rindu. Saat mengikuti laga tandang dengan Madura United, Bayu terkadang harus meredam rasa rindunya dan ingin cepat-cepat pulang.

"Kalau saat tandang jauh, rasanya ingin cepat-cepat pulang saja. Rasanya berat kalau menahan rindu dengan anak. Apalagi itu tadi, dia sudah mulai ngoceh dan lucu-lucunya," ujarnya.

Sejak menikah dengan Venty pada awal 2017, Bayu tidak tinggal di mes pemain Madura United. Dia memilih untuk tinggal di sebuah rumah kontrakan di kawasan Bangkalan bersama istri dan putranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.