Sukses

Serunya Buka Puasa Bareng Bukalapak

Acara yang dihadiri oleh anak-anak panti asuhan, serta manajemen dan komunitas Bukalapak ini merupakan bagian dari program Ramadan Bukalapak, Buka yang Baik.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu e-Commerce kenamaan di Indonesia, Bukalapak, baru saja menggelar kegiatan buka puasa bersama di Panti Asuhan Al-Akhyar, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara yang dihadiri oleh anak-anak panti asuhan, serta manajemen dan komunitas Bukalapak ini merupakan bagian dari program Ramadan Bukalapak, Buka yang Baik.

Selain buka puasa bersama, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas seru, seperti workshop menghias toples kue dan lomba membuat bingkisan lebaran.

Workshop ini diharapkan dapat diaplikasikan dengan mudah dan menambah kreativitas anak-anak di panti asuhan. Adapun sepanjang Ramadan ini, Bukalapak juga menggelar acara buka puasa bersama di sejumlah panti asuhan lainnya.

“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan di Ramadan, melalui kerja sama dengan Bukalapak Social Club dan komunitas Bukalapak," tutur VP of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli, saat ditemui di Panti Asuhan Al-Akhyar di Jakarta, Rabu (30/5/2018) malam.

"Bukalapak Social Club merupakan sarana karyawan Bukalapak yang memiliki ketertarikan dalam berbagai kegiatan sosial.”

Bayu berharap semangat Bukalapak ini bukan hanya dilaksanakan saat Ramadan saja. Setelah Ramadan 2018 berakhir, silaturahmi dengan sesama harus selalu dijaga dan diteruskan dalam kehidupan sehari-hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cashback dan Flash Sale di Bukalapak

Lebih lanjut dijelaskan Bayu, Bukalapak seperti halnya layanan e-Commerce lain juga turut memeriahkan Ramadan dengan berbagai program untuk menarik minat belanja, termasuk menggelar promo.

Bukalapak menggelar promo cashback dan flash sale, yang diklaim mendapatkan reaksi bagus dari masyarakat.

Sayangnya, Bayu enggan merinci nilai transaksi di awal Ramadan tahun ini. “Untuk flash sale, hasilnya lumayan karena ternyata banyak yang ikut. Kami tidak menyangka reaksi sebesar itu dari masyarakat,” ungkap Bayu.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.