Sukses

Rossa Punya Gaya Rambut Baru Saat Ramadan

Rossa punya model rambut baru saat Ramadan, seperti apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi Rossa. Ibu satu anak itu, ternyata memiliki model rambut baru. Rossa memangkas rambutnya hingga terlampau pendek. Hal tersebut terlihat saat ia ikut menyemarakan ulang tahun Afgan yang dilakukan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo belum lama ini.

Rossa punya alasan untuk mengubah penampilannya. Meski terlihat pendek, namun tidak bisa menutupi kecantikan Rossa.

Baca Juga

  • Ultah, Afgan Ngarep Dapat Jam Tangan Mewah dari Rossa
  • Ulang Tahun Ke-29, Afgan Ditemani Rossa Hibur Pasien Rumah Sakit
  • Ulang Tahun, Afgan Dapat Ucapan Super Romantis dari Rossa

 

"Ini sebetulnya potongannya kependekan. Haha. Harusnya segini (sebahu) terus tiba-tiba kependekan motongnya. Ya udah deh, aku mikirnya soalnya menjelang juga Lebaran. Habis itu aku juga banyak kegiatan pasti jarang potong rambut, ya sudah deh pasrah saja sekarang," ungkap Rossa sambil tersenyum di RSCM Jakarta, belum lama ini.

Menurut Rossa, ia tak mencontoh model rambut siapapun. Memang, yang terjadi proses pemotongan rambutnya terlalu pendek, tidak seperti yang diharapkannya.

 

"Nggak ada sih, ini memang pure kependekan aja potongnya. Hehe," tukas Rossa.

Meski demikian, Rossa bersyukur banyak yang memuji penampilannya kini. Menurutnya, banyak orang yang menyampaikan, penampilannya saat ini lebih segar. (Syifa Ismalia/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.