Sukses

Sahrul Gunawan Panjatkan Doa Lewat Lagu

Lagu Sahrul Gunawan ini berisi permohonan doa kepada Allah SWT.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan, adalah salah satu artis yang pernah beberapa kali merilis single seperti "Aku Dan Dia" serta "Hatimu Tinggalkanku". Nah, untuk Ramadan tahun ini,  Sahrul Gunawan akan kembali merilis single religi terbaru.

Single terbaru Sahrul Gunawan yang akan ia rilis tahun ini bertajuk "Istri Solehah". Seperti judulnya, lagu ini  ini menceritakan sebuah harapan untuk mendapatkan seorang istri yang saleha.

Lagu Sahrul Gunawan yang dipayungi oleh Alfa Records ini berisi permohonan doa kepada Allah SWT dan bermunajat, Lirik lagunya diperkuat dengan permohonan langsung kepada Allah SWT dari seorang hambanya dengan penuh keihklasan dan ketulusan.

Lagu ini memberikan sebuah pesan dan makna positif bahwa jika kita menginginkan sesuatu, kita harus benar-benar berdoa dan berikhtiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa lewat Lagu

Proses pengerjaan single ini melibatkan Ade Alfiansyah, Rifandi Rusli sebagai eksekutif produser, dan Ikay selaku produser musik sekaligus AnR dari Alfa Records.

Single "Istri Solehah" ini menciptakan nuansa khusyuk nan tenang ketika permohonan dan doa yang kita panjatkan disampaikan lewat sebuah lagu bergenre pop alternatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini